Thursday, September 13, 2012

Cara Mempercepat Modem Smartfren

Cara mempercepat koneksi modem smartfren untuk sobat pemakai modem smartfren. Jika sobat menggunakan modem smartfren yang notabenenya memang menggunakan sinyal wireless tentu akan sering terganggu dengan koneksi yang sering putus nyambung. Nah kali ini saya akan memberikan tips untuk mempercepat koneksi modem smartfren dan mempercepat koneksi yang lemot.

 Cara mempercepat koneksi modem smartfren
Tips mempercepat koneksi smartfren

Tips mempercepat koneksi smartfren ini sudah admin coba dengan mendownload beberapa video youtube dan beberapa software gratis yang saya share disini. Tentu dengan bantuan software pengukung untuk mempercepat download seperti idm terbaru atau internet download manager terbaru yang pernah saya share sebelumnya di artikel lain.

Nah untuk mempercepat koneksi internet smartfren sobat, ikuti langkah demi langkah yang akan saya share berikut ini. 

cara pertama ke 1
Name : nama terserah
Number : *98#
Username : cdma atau wap
Password : cdma atau wap

cara pertama ke 2
Name : nama terserah
Number : *31*11111#
Username : cdma atau wap
Password : cdma atau wap

cara pertama ke 3
Name : nama terserah
Number : *98#
Username : cdma atau wap
Password : cdma atau wap

Nah itu tadi bebrapa cara yang bisa sobat gunakan untuk mempercepat koneksi modem smarfen sobat. Untuk tips yang lain nanti akan saya coba melakukan analisa dan percobaan yang bisa membuktikan mempercepat koneksi smartfren. Oke sobat. terima kasih sudah membaca artikel tentang cara mempercepat modem smartfren.

ads

Ditulis Oleh : fahmi Hari: 1:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment