Monday, September 17, 2012

Download iTunes Terbaru

Download iTunes untuk sobat yang memakai berbagai produk dari apple seperti iPhone, Macbook, iPod dll. Saya sempat bingung setelah saya mendapatkan hadiah berupa iPod Shuffle. Namun saya bingung karena saya tidak bisa memakainya untuk mendengarkan musik Mp3 lagu terbaru  Setelah mencari info tentang produk dari Apple, akhirnya saya tahu fungsi dari iTunes.

Download iTunes sekarang juga sobat. Dnegna iTunes sobat bisa mengkonfigurasi gadget sobat untuk bergabung dnegan member dari produk Apple. Jadi sobat memnag wajib mendownload iTunes. Berikut kelebihan dari iTunes dibanding media player lain


  1.  Organisasi file yang mudah di daftar lagu
  2.  Edit daftar lagu dengan mudah
  3.  Bisa untuk membakar ke dalam cd. Mirip Nero media player
  4.  Nah ini fungsi dari iTunes, mengkonfigurasikan iPod atau iPhone sobat
  5.  Belanja music atau aplikasi di iTunes Store
  6.  Grafis yang kerem
  7.  Mendukung berbagau
So Download iTuens terbaru versi 10.7 disini. download juga IDM terbaru atau download accelerator untuk mempercepat download sobat. Oke,

ads

Ditulis Oleh : fahmi Hari: 1:06 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment