Saturday, September 22, 2012

Download Safari Browser

Download safari browser untuk menjadi software browser di laptop atau pc sobat. Safari browser merupakan aplikasi browser dari Apple yang merupakan saingan dari google chrome dan mozilla firefox. Saya pernah menggunakan browser safari sebagai browser di pc saya, dan saya kira tak ada celah jelek untuk browser safari.

Browser safari bisa sobat download untuk menggantikan mozilla firefox yang mungkin sobat sudah bosan dengan tampilan firefox, bisa mencoba safari atau google chrome yang memiliki kemampuan browsing yang sangat cepat juga dan didukung dengan add on yang bisa membantu memaksimalkan pencarian dan bersurfing ria di internet.

Download safari browser


Untuk sobat yang ingin mendownload safari, bisa download.Untuk sistem yang disarankan untuk pc sobat adalah sebagai berikut Windows XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64. Oke berikut adalah link untuk download safari disini

Nah untuk sobat yang ingin mendownload software gratis di blog ini, saya sarankan sobat mendownload internet download manager dulu untuk mempercepat download file sobat. Oke, semoga berkenan dan akan saya update terus.

ads

Ditulis Oleh : fahmi Hari: 7:35 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment