Wednesday, September 19, 2012

Windows 7 Starter Tidak Bisa Ganti Background

Windows 7 starter milik teman saya tidak bisa digunakan untuk mengganti walpaper desktopnya. Ada yang aneh memang ketika teman saya mencoba mengganti walpapper setelah melakukan edit foto dengan software edit foto terbaru yang dia coba. Ternyata setelah dicoba dia tida menemukan menu untuk mengganti background.

Pada windows umumnya bisa mengganti desktop background dengan klik kanan gambar yang akan dijadikan walpapper lalu klik set as background. Namun pada windows starteer tidak ada.? Why? Setelah itu teman saya langsung BBM saya dan tampak kebingungan karena ini memang laptop hp yang baru ia beli.

Keesokan harinya dia membawa laptop terbarunya ke rumah saya bermaksud untuk menanyakan bagaimana cara mengganti walpaper di windows starter. Ternyata benar memang tidak bisa dan memang fitur set as background ini telah di hilangkan paman Gates dari windows 7 starter.

Entah apa alasan windows untuk menghilangkan fitur ini. sangat disayangkan emmang. Tapi ya sudahlah. heheh. koq jadi curhat ya artikelnya.. oke deh semoga bermanfaat. :D

ads

Ditulis Oleh : fahmi Hari: 7:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment