Saturday, September 22, 2012

Tips Mempercepat Google Chrome

Tips mempercepat browser google chrome sobat. Loh? bukannya Google chrome sudah menjadi browser tercepat didunia? Menurut saya memang iya, google chrome memang menjadi browser tercepat saat ini. Namun bagi sebagan orang ternyata Google chrome merupakan browser super lemot. Nah untuk itu saya akan memberikan tips untuk membuat google chrome sobat menjadi lebih cepat.

Download Google chrome dulu bagi sobat yang belum mempunyai browser google chrome. Tips mempercepat browser google chrome kali ini sederhana saja. Penyebab google chrome sobat menjadi lemot bisa jadi karena ulah sobat sendiri karena melakukan hal-hal yang enggak seharusnya sobat gunakan.
Nah apa saja tips untuk mempercepat google chrome?



  1. Menonaktifkan plug in. Plug in sobat yang sudah sobat install sebelumnya. Coba sobat lihat plug in apa saja yang kiranya sobat tidak perlukan dihapus saja. Ini sangat berpengaruh ke kecepatan browser. caranya mengakses plugin di Chrome, sobat perlu mengetikkan kalimat “about:plugins” (tanpa tanda quote) di bar address dan tekan enter.
  2. Nonaktifkan Ekstensi. Selain plugin ekstensi yang sudah sobat install juga berpengaruh. Nah dihapus juga yang sekiranya enggak perlu. caranya tinggal uninstall ajah
  3. membersihkan data browsing seperti history penelusuran dan sampah di google chrome. Caranya menggunakan google chrome sendiri bisa atau menggunakan ccleaner terbaru yang saya sediakan di blog ini.
Nah itu tadi adalah cara untuk mempercepat google chrome. Masih lemot? bisa jadi adalah karena internet sobat. Baca di blog ini cara mempercepat internet dan cara mempercepat koneksi modem smartfren. Oke, semoga bermanfaat. 

ads

Ditulis Oleh : fahmi Hari: 8:54 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment